Solving Operational Problems As The Basis For The Preperation For Strategic Development At PT. ATMII-IGI Center Cikarang

About Us

Ipmi Repository is an online archive service which is managed by IPMI Library - Learning Resource Center. Established for collecting, managing, saving, preserving and disseminating digital copies of intellectual output of IPMI International Business School such as academic journal, books, theses, Group Field Project, Community Involvement Project, Case Study, conference paper, and other types of research publication. The main objective of this repository is to provide long-term, public, open access and easily retrieve to the digital collection to support teaching-learning process.

"Knowledge without observation is nil"

Kristiarum, Agnes and Aliyanto, Aliyanto and Paul, Hendryanto and Putera, Pande Made (2012) Solving Operational Problems As The Basis For The Preperation For Strategic Development At PT. ATMII-IGI Center Cikarang. Project Report. Jakarta Selatan, Jakarta Selatan. (Submitted)

[img] Image
433_Solving Operational Problems As The Basis For The Preparation For Strategic Development.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (53MB)

Abstract

Pada awalnya, kami melakukan penelitian dalam pengembangan strategi perusahaan di PT ATMI-IGI Center Cikarang yang memiliki visi untuk menjadi produsen mobil kelas atas dan mati pada tahun 2020. Selama proses ini, kami belajar bahwa banyak operasi dasar harus diperbaiki sebagai prasyarat untuk pengembangan strategis perusahaan Oleh karena itu, grup memutuskan untuk fokus pada penyelesaian masalah operasional ini. Setelah beberapa pengamatan dan analisis kami menemukan bahwa ada dua masalah produksi operasi besar di PT ATMI-IGI Center Cikarang, yaitu masalah kualitas dan pengiriman. Masalah-masalah ini sangat penting untuk kinerja perusahaan dan mempengaruhi hubungan dengan pelanggan. ketidakstabilan kualitas. Studi kami menyimpulkan bahwa penyebab ketidakstabilan kualitas adalah 1. Turn-over karyawan yang tinggi, 2. Spesifikasi pesanan pekerjaan yang lebih kompleks diperlukan pada tahun 2012 dibandingkan dengan Tahun-tahun sebelumnya. 3. Motivasi karyawan yang rendah, khususnya di tingkat manajerial, 4 Kurang karyawan yang terampil. Sementara penyebab keterlambatan pengiriman adalah: 1. Tidak optimalnya proses perencanaan dan pengendalian Masalah pemesanan diselesaikan dalam mode "pemadaman kebakaran", 2. Tidak ada komunikasi antar-divisi yang baik dalam hal prioritas dalam pesanan pesanan kritis 3. Banyak pesanan diterima di waktu yang sama dan membutuhkan penyelesaian cepat. 4 Ketersediaan mesin. Beberapa mesin rusak dan membutuhkan perbaikan besar. Sebagai solusi dari kondisi tersebut, kami menyarankan PT. Manajemen ATMI-IGI Center Cikarang untuk mengambil beberapa tindakan sebagai berikut: 1. untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi karyawan, 2 untuk meningkatkan dan mengoptimalkan alat dan sistem, 3. untuk meningkatkan motivasi karyawan.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Library > GFP (Group Field Project)
Depositing User: Putri Dwi Novia
Date Deposited: 20 Jan 2020 04:42
Last Modified: 20 Jan 2020 04:44
URI: http://repository.ipmi.ac.id/id/eprint/497

Actions (login required)

View Item View Item