Meningkatkan Pemahaman Siswa terhadap Konsep Bhineka Tunggal Ika

About Us

Ipmi Repository is an online archive service which is managed by IPMI Library - Learning Resource Center. Established for collecting, managing, saving, preserving and disseminating digital copies of intellectual output of IPMI International Business School such as academic journal, books, theses, Group Field Project, Community Involvement Project, Case Study, conference paper, and other types of research publication. The main objective of this repository is to provide long-term, public, open access and easily retrieve to the digital collection to support teaching-learning process.

"Knowledge without observation is nil"

Indrajaya, Amelia Naim and Daryanto, Wiwiek Mardawiyah (2018) Meningkatkan Pemahaman Siswa terhadap Konsep Bhineka Tunggal Ika. Project Report. Sekolah Tinggi Manajemen IPMI. (Submitted)

[img] Text
LAPORAN ABDIMAS LENGKAP - KUNJUNGAN KE TMII (BHINEKA TUNGGAL IKA).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Dalam rangka meningkatkan rasa kebhinekaan dan pengetahuan mengenai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK), diperlukan pembekalan sejak dini. Hal tersebut menjadi dasar dilakukannya kegiatan ini. Yang menjadi sasaran dalam kegiatan ini adalah meningkatkan pemahaman masyarakat dan siswa Homeschooling Lestari dalam konsep Bhineka Tunggal Ika dan juga meningkatkan pengetahuan mereka mengenai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK), serta membangun silaturahmi dengan kegiatan yang positif. Dengan tercapainya tujuan pelaksanaan kegiatan ini, maka diharapkan adanya manfaat langsung yang diperoleh oleh para siswa peserta, dan manfaat tidak langsung kepada Sekolah Tinggi Manajemen IPMI, dan pihak terkait lainnya.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
Divisions: Research And Community Empowerment > Community Emporwerment Reports
Depositing User: Rizky Amalia
Date Deposited: 03 Feb 2020 08:10
Last Modified: 22 Dec 2021 04:42
URI: http://repository.ipmi.ac.id/id/eprint/688

Actions (login required)

View Item View Item