Liestyawati, Liestyawati and Isharyanto, Isharyanto and Walujo, Walujo (1999) Strategi pemasaran hotel lembah pinus, Ciloto. Undergraduate thesis, IPMI Business School.
Text
191_Strategi Pemasaran Hotel Lembah Pinus Ciloto.pdf Restricted to Registered users only Download (17MB) |
Abstract
Group field Project (GFP)adalah bagian yang penting dari program magister manajemen di IPMI, karena merupakan sarana untuk mengaplikasikan seluruh ilmu yang diperoleh selama mengikuti program magister manajemen IPMI pada kondisi nyata di suatu perusahaan. GFP ini telah mendapat dukungan penuh dari hotel lembah pinus yang dipimpin oleh Ir. Hadi Istanto sebagai general manager, yang juga bertindak sebagai nara sumber bagi kami dalam mempersiapkan GFP ini. GFP ini mengambil bidang pemasaran dengan judul strategi pemasaran hotel lembah pinus. DAsar pertimbangannya : pemasaran merupakan ujung tombak dari suatu kegiatan usaha termasuk usaha dibidang industri perhotelan disamping pemasaran semakin penting pada situasi persaingan yang semakin ketat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Library > GFP (Group Field Project) |
Depositing User: | Dede Faujiah |
Date Deposited: | 06 Sep 2022 03:48 |
Last Modified: | 06 Sep 2022 03:48 |
URI: | http://repository.ipmi.ac.id/id/eprint/1523 |
Actions (login required)
View Item |